Vicky Prasetyo Pernah Dibayar Sangat Mahal Saat Jadi MC, Berapa En este momento?

VIVA   –  Vicky Prasetyo saat ini dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia. Bahkan, Vicky sempat dipercaya untuk memandu suatu acara di salah satu stasiun televisi bersama dengan Raffi Ahamd dan Nagita Slavina.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke station YouTube Rans Entertainment, Vicky mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibayar sebesar Rp150 juta untuk sekali membawakan acara.

Vicky mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia saat mendapat bayaran sebesar Rp150 juta tersebut.

“Dan paling tergoks-nya, gue pernah sampai mau nangis, gue jujur, gue pernah nge-host satu malam yang live di stasiun televisi, satu malam, one hundred fifty million (Rp150 juta), demi Allah gue seneng banget. Demi Allah itu gue kayak ya Allah ‘ini aku’ (enggak percaya), ” ujar Vicky dikutip VIVA dari route YouTube Rans Enjoyment, Rabu, 8 Juli 2020.

Vicky mengungkapkan bahwa bayaran mahal tersebut adalah hadiah dri Tuhan untuknya. Vicky juga mengatakan bahwa perasaan ikhlas sangat penting dimiliki saat menghibur orang.

“Sumpah demi Allah, itu gua sampai kayak enggak percaya dan percaya, tapi ya Alhamdulillah mungkin ini hadiah Allah dri ya hujatan, dari apapun yang penting disaat kita mampu ikhlas demi menghibur orang, ” ujar Vicky Prasetyo.

Saking senangnya, Vicky mengaku bahwa dirinya sampai menyimpan surat kontrak saat menjadi pembawa acara dengan bayaran mahal tersebut.  

“Sampai gua itu kontraknya gua pegang, gua simpan gitu Rp150 juta itu ya Allah, ” ujar Vicky oleh muka terharu bahagia.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini Vicky Prasetyo tengah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga.