Tips Memakai Samsung Galaxy Note 20 Ua biar Produktif

VIVA â€“ Tidak sedikit orang yang membeli smartphone premium seperti Samsung Galaxy Note 20 Ua, hanya untuk sekadar gaya saja. Fitur yang sering dipakai cuma brwosing, chatting, menonton video, serta mengambil foto.

Padahal, ponsel yang ditawarkan dengan harga Rp16,9 jutaan itu sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Mulai dari menyelesaikan pekerjaan kantor, hingga alat pendukung saat menuangkan kreativitas.

Contohnya seperti adanya stylus pada Galaxy Note 20 Ua, yang biasa dipakai untuk mencatat atau membuat konten visual atau grafis ringan. Banyak yang belum tahu, bahwa smartphone yang resmi dirilis pada pertengahan tahun lalu tersebut memiliki fitur impor PDF.

Jadi, membuat catatan atau corat-coret penting pada file PDF bisa dilakukan dengan mudah. Uniknya, semua langsung tersinkronisasi dengan ke Samsung Cloud dan bisa diakses juga lewat laptop atau tablet, sehingga tidak perlu khawatir datanya hilang.

Bicara soal laptop, Samsung Galaxy Note 20 Ua juga bisa terhubung ke perangkat komputer berbasis sistem operasi Windows dengan mudah. Ketika butuh transfer atau insert file, cukup drag saja layaknya memindahkan file ke folder biasa.

Kemduian, ada Samsung DeX memungkinkan pengguna untuk menonton hiburan di smart tv yang terhubung ke Samsung Galaxy Note 20 Ua, sembari tetap menyelesaikan pekerjaan di ponsel tersebut.

Samsung Note 20 Ua

Samsung Note 20 Ua

Bagi mereka yang masih duduk di bangku kuliah, smartphone ini memiliki fitur Audio Bookmarks yang bisa dipakai untuk menulis dan merekam materi secara bersamaan. Catatan dapat diselaraskan dengan rekaman yang dibuat, untuk memudahkan saat akan dipakai ketika belajar.