Terobosan Terbaru Mizuno, Bikin Pegolf Bahkan Nyaman di Lapangan

VIVA   –  Terobosan terbaru dibuat oleh produsen olahraga asal Jepang, Mizuno. Mereka meluncurkan sebuah produk terbaru di seri JPX, yakni JPX921.

Seri ini diciptakan dengan tujuan meningkatkan performa para pegolf  di lapangan. Seri JPX merupakan awal dari kebangkitan Mizuno, diawali dengan JPX900 Tour sampai dengan JPX919 Tour, rangkaian ini menjadi andalan selama US Peduli 2017 & 2018 dan USPGA Champion 2018 & 2019.

Pada peluncuran produk terbarunya ini, Mizuno mengeluarkan empat macam JPX, yaitu JPX921 Forged, JPX921 Tour, JPX921 Special Edition Leftie (SEL), dan JPX921 Hot Metal.

“Mengaplikasikan potensi sejak chromoly, JPX921 dapat bertahan di simulator tes tanpa harus mengengkol #7 loft irons . Lihat, rasakan, luncuran, putaran dan angel pendaratan yang cocok dengan set. Hal ini yang menjadi pembeda dari irons Mizuno, ” ujar Direktur R& D Mizuno, David Llewellyn, dalam konferensi pers virtual, Rabu 21 Oktober 2020.

Keseriusan Mizuno dalam berinovasi di peralatan golf berkaitan dengan meningkatnya minat klub pada olahraga ini, terutama selama pandemi corona COVID-19. Sebab, gerak ini sangat memungkinkan untuk melakukan protokol kesehatan yang dianjurkan sebab pemerintah, salah satunya menjaga jeda.

“Kamu menyadari minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami pengembangan, ” tutur Golf General Manager MAP Active, Tinneke Agustina.

“Permainan golf yang dikerjakan di area terbuka dan besar memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh aturan kesehatan yang memenuhi persyaratan mendaulat golf sebagai pilihan olahraga dengan digemari di masa pandemi tersebut, ” jelasnya.

Sebagai informasi, Mizuno JPX921 sudah mampu didapatkan di sejumlah outlet Golf House, Golf Proshop, dan gardu olahraga di Jabodetabek, Pulau Jawa, dan Palembang.

Tengah, seri JPX921 bisa didapatkan mulai dari harga Rp11. 199. 000 – Rp12. 199. 000.