Terlepas dari Narkoba, 4 Artis Itu Hidup Bahagia dengan Pasangan Indah

VIVA   –  Narkoba menjadi salah utama hal yang dianggap dekat dengan dunia hiburan Tanah Air. Di tahun 2020 ini saja sudah banyak selebriti yang tertangkap serta terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.  

Dari mulai bintang film, musisi juga pelawak bahkan gelap ataupun muda bisa terjerat narkoba. Tidak jarang para artis yang terkena kasus harus mendekam dibalik jeruji besi maupun direhabilitasi selama berbulan-bulan.  

Situasi itu membuat nama baik yang selama ini telah dibangun sebab para artis harus tercoreng. Makin tidak jarang karier mereka jauh akibat kasus tersebut. Yang terbaru, artis senior Iyut Bing Slamet diciduk  polisi lantaran diduga terkebat kepemilikan zat adiktif tersebut pada  Kamis malam WIB 3 Desember 2020.

Namun, ternyata beberapa artis mampu kembali bangkit dan hidup suka bersama dengan pasangannya.   Beserta empat artis yang sempat terpikat narkoba tetapi kini hidup baik bersama pasangan:

Roger Danuarta
Sapa sangka ternyata pesinetron, Roger Danuarta sempat terjerat kasus narkoba. Di dalam awal tahun 2014 anggota Polsek Pulogadung Roger Danuarta dalam suasana tidak sadarkan diri di Bulevar Kayu Putih Raya Jakarta Timur, dinihari sekitar pukul 00. 10 WIB.

Saat diamankan Roger masih dalam pengaruh jarum suntik yang ternyata masih menempel di tangan kanannya. Selain itu petugas juga menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan utama bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih.  

Roger pun terbukti menggunakan narkoba & dijatuhi hukuman satu tahun tangsi serta harus menjalani rehabilitasi.  

Namun, kini Roger telah hidup bahagia bersama secara sang istri Cut Meyriska dengan dinikahinya pada 17 Agustus 2019 lalu. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Ammar Zoni
Pesinetron, Ammar Zoni menjadi salah satu artis yang sempat menggunakan narkoba jenis ganja. Ia terjerat kasus pada tarikh 2017. Ia diamankan oleh pihak kepolisian dikediamannya di kawasan Depok. Saat diamankan ditemukan barang fakta ganja kering seberat 39. 1 gram.

Ammar mengiakan mengenal ganja dari seorang rekannya. Awalnya ia mencoba narkoba sebab sulit tidur akibat jadwal syuting yang sangat padat. Seorang rekannya menyarankan Ammar untuk mencoba mencantumkan ganja agar supaya lebih tenang.  

Ternyata Ammar justru rutin menggunakan ganja semenjak Februari 2017 lalu. Ia biasa mengonsumsinya barang tersebut hingga tiga hari sekali. Ia pun kesimpulannya menjalani proses rehabilitasi di Natura Recovery Community Addiction Center semasa lima bulan.  

Setelah terlepas dari barang suci itu, karirnya di dunia sinetron terus melambung. Bahkan, ia sempat membintangi beberapa sinetron yang melaksanakan namanya semakin dikenal.  

Kini Ammar telah melaksanakan hidupnya dengan bahagia bersama dengan sang istri Irish Bella semenjak menikah pada 28 April 2019. Keduanya juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453.

Raffi Ahmad
Awal tahun 2013 cukup mengagetkan untuk dunia hiburan Tanah  Air. Aktor tampan, Raffi Ahmad secara tiba-tiba diamankan sebab Badan Narkotika National (BNN) pada kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi ditangkap bersama dengan beberapa rekannya. Setelah menjalani pemeriksaan ia dinyatakan telah positif menggunakan narkoba jenis methylon. Raffi pun harus menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.  

Setelah terlepas dari jeratan narkoba, nama Raffi justru terus melambung kekayaannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia kini telah memiliki banyak usaha. Salah satu yang terbesar adalah Rans Entertainment yang telah mempersiapkan streaming untuk beberapa event mulia.  

Kesuksesan Raffi tentu tidak terlepas dari sang istri Nagita Slavina. Keduanya kini hidup bahagia dengan rumah mewahnya yang saat ini tengah dibangun. Raffi juga telah memiliki kepala anak laki-laki yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Baim Wong
Meski tidak pernah terdengar kabarnya ternyata Baim Wong tahu pernah menggunakan narkoba. Masa mudanya yang nakal membuat Baim tahu terjerat barang haram tersebut.  

Tak banyak keterangan mengenai Baim Wong saat membuktikan menggunakan narkoba. Namun, yang tentu ia sempat mengaku tidak sudah mencoba menggunakan sabu yang dianggapnya sangat berbahaya.  

Kini nama Baim Wong menjelma satu diantara daftar sultan di rentetan artis. Melalui kanal YouTubenya Baim sering berbagai kebahagiaan dengan karakter lain.

Ia pula kini menikmati hidupnya sebagai suami dari Paula Verhoeven dan ayah dari Kiano Tiger Wong dengan mulai menunjukkan perkembangan diusianya zaman ini.