Sembuh dari COVID-19, Dwayne Johnson Robohkan Pagar Rumahnya

VIVA   –    Dwayne “The Rock” Johnson bertindak ekstrem untuk pergi ke lokasi syutingnya. The Rock  diketahui merobohkan pagar rumahnya dengan tangan kosong, kausa pemadaman listrik akibat badai gembung di wilayahnya. Pagar rumah yang dia robohkan itu diunggahnya ke akun media sosial instagram.

“Bukan saat terbaikku, akan tetapi laki-laki harus pergi bekerja, ” kata dia seperti dikutip lantaran laman Aceshowbizz.

Dalam unggahan instagramnya, Dwayne Johnson menjelaskan bahwa pagar rumahnya itu dioperasikan menggunakan listrik.  

Baca juga:   Pedofil Tersedia di Sekitar Anak, Kenali 5 Cara Cegah Pelecehan Seksual

“Kami mengalami pemadaman listrik karena badai yang parah, menerbitkan gerbang depan saya tidak terbuka. Saya mencoba menimpa sistem hidrolik untuk membuka gerbang, yang lazimnya berfungsi saat listrik padam kepala tetapi kali ini tidak mau. ”

The Rock mengaku bahwa dia melakukan tersebut agar dia tidak terlambat. Dia kemudian dengan sekuat tenaga memeriksa untuk menghancurkan pagar rumahnya itu.

“Saya sempat menghubungi mekanik untuk bisa membuka gerbang, tapi saya tak punya waktu 45 menit untuk menunggu. Saat ini, saya mempunyai ratusan anggota kru produksi yang menunggu saya untuk datang bekerja sehingga kami bisa memulainya, ” tuturnya.  

Baca juga:   Burger Ternyata Bisa Jadi Sehat, Ini Alasannya

“Jadi saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Beta mendorong, menarik, gerbang sendiri. Menariknya dari dinding bata, memutus hidrolik baja dan melemparkannya ke rumput, ” kata dia.  

Sontak, postingan Dwayne semenjak itu menarik perhatian teman-teman selebritasnya. Tidak sedikit yang mengapresiasi tindakan The Rock itu.  

“Ini brilian, ” kats Karen Gillan, lawan mainnya di dalam “Jumanji: Welcome to the Jungle”,

“Gerbang dibuka secara cara LAIN, “kata Ryan Reynolds.  

“Hormati keramaian, ” kata Taylor Kinney 

Beberapa hari sebelum insiden itu, Dwayne diketahui telah balik bekerja di “Red Notice” setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.   Kakak iparnya dan pacar produksi Hiram Garcia mengonfirmasi kepada Variety bahwa film thriller Netflix bakal melanjutkan proses produksinya pada pertengahan September.

“Kami telah menyelesaikan setengah film dan kemudian pandemi melanda, jadi kami menyelaraskan kembali apa yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menyelesaikan segenap di panggung dan menyelesaikan film. Kita harus selesai, semoga sekadar, mungkin (selesai) sekitar akhir November, ” tutur Hiram lebih sendat.