satu Kilo Ganja Diamankan Dari Interpretasi Drummer J-Rocks

VIVA   –  Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok ungkap kasus peredaran narkoba macam ganja. Dalam kasus ini polisi menangkap pelaku bernama Anton Rudi Kelces (39) yang merupakan penggebuk drum Band J-rock.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sinta mengatakan pihaknya mengaman tiga tersangka, dua dia tanya merupakan rekan Anton, dan utama orang kurir yang diduga mengantarkan barang garam terebut.

“Identitas pelaku M, DN, ARK dan Wijaya (eks kru band J-Rocks), ” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, dikonfirmasi, Jumat (21/8/2020).

Ahrie mengungkapkan interpretasi keempatnya dilakukan di kawasan Semenanjung Priok, Jakarta Utara. Barang informasi yang disita dari penangkapan itu berupa 1 kilogram ganja.

“Ganja dengan berat bruto sekitar satu kilogram berikut penyalahgunaan narkoba jenis ganja, ” ujarnya.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan keempatnya untuk pengembangan kasus. Rencanya Polres  Pelabuhan Tanjung Priok akan mengadakan jumpa pers terkait hal ini di dalam, Sabtu, 22 Agustus 2020 memukul 12. 00.

Baca juga:   Drummer J-Rocks Ditangkap Petugas karena Narkoba

J-Rocks merupakan band asal Jakarta dengan terbentuk sejak 9 November 2003. Band tersebut digawangi Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum). Band ini mengusung irama Japanese pop/rock , pop, rock , dan rock alternatif .

Band tersebut semakin dikenal sejak munculnya album kedua Spirit (2007). Lewat lagu Kau Curi Lagi, nama  band J-Rocks naik. Dalam lagu tersebut mereka berduet dengan Prisa  Rianzi. Sampai masa ini belum ada keterangan dibanding pihak manajeen J-Rocks.