Rupawan Ting Ting Bantah Beri Tumpuan Palsu Pada Didi Riyadi

VIVA   –  Pedangdut Ayu Ting Ting kala diisukan dekat dengan berbagai pria. Baru-baru ini, Ayu diisukan depan dengan drummer dari Element, Didi Riyadi. Namun, Didi sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan Ayu tidak berjalan dengan baik. Bahkan buat menuju ke arah pernikahan sedang sangat jauh.  

Ayu menyampaikan sudah jadi hal biasa ketika disangkut pautkan dengan seorang pria. Tetapi ia mengambil jika selama menjalin hubungan ia tidak pernah memberikan harapan tiruan.  

“Sudah piawai dari kemarin sudah disangkutin. Saya bukan tipe kayak gitu (Pemberi Harapan Palsu), ” ucap Manis di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 20 Agustus 2020.

Cantik menyampaikan jika selama ini dia selalu membuka hati jika ada pria yang ingin serius makin hanya untuk sekedar berteman. Namun ia tidak bisa memaksakan perkara jodoh.  

“Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup. Saya mau berkarib dengan siapapun saya tidak sudah menutup. Jadi sama siapa biar juga saya baik aja. Akan tetapi kalau soal jodoh saya tak bisa maksain. Iyakan. Jodohkan telah diatur, ” katanya.  

Ayu tidak ingin melacak ataupun dikejar oleh pria yang terpenting adalah pria yang mendekatinya tidak memiliki hubungan dengan perempuan lain atau suami orang. Ia tidak ingin mendapatkan isu yang tidak baik.  

“Saya, biasa aja sih. Saya apa aja sih kalau dia baik, singel kenapa enggak. Kecuali enggak singel. Jangan berurusan sama saya nanti beta dibilang ini itu lagi, ” katanya.

Mengaji juga:   Soal Indah Ting Ting, Didi Riyadi: Bukan Gua Banget Ngejar-ngejar

Pelantun Alamat Palsu ini mengucapkan banyak teman-temannya yang menjodohkan secara pria. Ayu pun ingin memperoleh pasangan bukan dari kalangan selebriti.  

“Ada (yang jodohin), enggak (dari kalangan selebriti) enggak usah selebriti orang berpunya aja, ” ucap Ayu Ting Ting.