Raiola Sebut Ibrahimovic dan Milan Belum Capai Kesepakatan

VIVA   –  Agen Zlatan Ibrahimoviv, Mino Raiola membantah bila, pemain asal Swedia tersebut akur untuk menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Bahkan, Raiola menyebutkan, hoax,   jika ada pemberitahuan yang menyatakan Ibrahimovic dan Milan telah mencapai kesepakatan.  

Negosiasi Milan dengan Ibrahimovic dikabarkan belum ada kesepakatan soal gaji. Bahkan pembicaraan keduanya berlaku cukup alot.  

Pemain berusia 38 tahun itu meminta kontrak baru dengan honorarium €7, 5 juta (sekitar Rp132 miliar) per tahun. Nilai itu lebih tinggi daripada saat ia tiba pada Januari lalu, €3 juta (sekitar Rp53 miliar) selama setengah kompetisi.  

“Hoax! Ibrahimovic belum menandatangani kontrak baru dengan Milan, ” tulis Raiola di Twitternya.  

Dikutip sejak Foottball-Italia , Milan sendiri akan segera memulai pelajaran pramusim, dan Ibrahimovic masih jadi pemain dengan status bebas transfer.

Sementara itu, sebelumnya ada kabar jika Milan berangkat melunak. Dan Rossoneri setuju secara gaji yang diminta oleh IBrahimovic.  

Milan memulangkan Ibrahimovic pada Januari 2020 semrawut. Meski hanya bermain di separuh kompetisi, namun penampilannya cukup sensasional.  

Ia me 10 gol dalam 18 perlawanan dengan Milan. Ibrahimovic pun membantu Milan untuk finish di peringkat enam klasemen Serie A musim lalu.

Menyuarakan juga:

Demo Fans Barcelona Rusak Pagar dan Masuk ke Lapangan Camp Nou

Dean Henderson Maka Salah Satu Kiper dengan Gaji Tertinggi

5 Memindahkan Pemain yang Mengubah Sejarah Sepakbola