Penampilan Achraf Hakimi di Inter Milan Mulai Dihakimi

VIVA   – Penampilan Achraf Hakimi bersama Inter Milan mulai dihakimi media-media Italia. Winger internasional Maroko ini dianggap gagal menunjukkan kontribusi maksimal di beberapa laga terakhir.

Salah satu penampilan Hakimi yang mendapat sorotan adalah saat Inter takluk 0-2 dari Real Madrid di matchday 4 penyisihan Persekutuan B Liga Champions, 25 November 2020. Dia mencetak gol bunuh diri di menit 59.

Terkait hal ini, bek senior Inter, Andrea Ranocchia ambil bicara. Menurutnya, media Italia terlalu cepat menghakimi Hakimi yang pertama bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas 2020.

Photo:

  • https://twitter.com/Inter_en

Baca juga:   Achraf Hakimi Sembunyikan Wajah Anaknya, Amalkan Ajaran Islam?

“Di Inter, Anda harus mencoba untuk melupakan kritik dan tahu sisi negatif, juga ketika segenap berjalan baik. Saat ada dengan salah, semuanya akan dilupakan, ” kata Ranocchia dilansir Football Italia.

“Semuanya harus dirasionalisasi dan dibaca dengan cara dengan baik. Kami berpacu  dengan bahan kami, kami baru berada di awal musim. Sekarang, kalian menghantam Hakimi. Tapi, dia berasal sejak liga berbeda dan harus diam, ” lanjutnya.

Inter membeli Hakimi dari Real Madrid pada 2 Juli 2020. Sebelumnya, dalam dua musim terakhir tempat dipinjamkan Los Blancos ke Borussia Dortmund.