Pemotor Ini Dijuluki Lulusan Audisi Tong Setan

VIVA   – Ada satu pertunjukan yang dulu kerap menghibur masyarakat, yakni Tong Setan. Namanya dasar menyeramkan, sama seperti aksi dengan ditunjukkan.

Tong Lelembut adalah sebuah atraksi mengendarai mesin di dalam area yang bentuknya mirip tong berukuran besar. Pemotor melajukan kuda besi, sembari menunjukkan kebolehan layaknya aksi  stunt rider .

Tontonan ini sudah jarang ada di perkotaan, demikian pula dengan jumlah penunggang motornya. Zaman dulu, ulah Tong Setan ditampilkan bersama secara atraksi lain yang ada dalam pasar malam.

Bukan perkara mudah menyegerakan motor berkeliling ruangan yang terhormat kecil secara terus menerus. Dibutuhkan keseimbangan, nyali dan kemampuan ketelitian agar tidak terjadi kecelakaan.

Baca juga:   Mobil Listrik Elon Musk Tiba di Orbit Mars

Meski saat ini tontonan Tong Setan sudah jarang, namun masih banyak yang mengingat aksi mendebarkan tersebut.

Bahkan, ada seorang aktivitas pemotor yang terekam kamera sedangkan melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan pinggir sungai, dan disebut sebab warganet sebagai lulusan audisi Tong Setan.

Dilansir  VIVA Otomotif  dari laman Instagram  @dramaojol. id , Minggu 11 Oktober 2020, aktivitas tersebut menunjukkan bagaimana pemotor dengan santai melewati tanggul sungai secara kencang.