Nur Azizah Putri Wapres Mencoblos, Harap Terhindar dari Hantu Pemilu

VIVA   –  Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2, Siti Nur Azizah, akhirnya tiba di TPS 8, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Daksina, Rabu, 9 Desember 2020.

Anak dari Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin tersebut tiba di lokasi pencoblosan pada jam 08. 11 WIB. Kedatangannya didampingi oleh sang suami, Muhammad Rapsel Ali, anak, serta mertuanya.

“Hari ini saya siap menggunakan hak pilih, dan di sini saya didampingi suami, anak & mertua. Di sini juga kita kompak pakai baju serba putih, biar gampang dikenali, ” katanya.

Baca juga:   Pilkada Tangsel: Pengamanan TPS Nur Azizah Diperkuat Paspampres

Lanjutnya, dalam pemilihan ini ia bersama-sama pasangan politiknya,   Ruhamaben dan tim suksesnya, akan terus mengamati pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 itu.

“Dalam hal itu tentu target suara kita sebanyak-banyaknya. Kita pun akan mengawal pilkada ini sampai tuntas, agar terhindar dari hantu pemilu, ” ujarnya.

Sebelum datang ke TPS, Azizah selalu menyebutkan, bila ia lebih zaman meminta restu kepada sang abu, Ma’ruf Amin. Dia dipesankan biar selalu sabar, berdoa dan jalan.

“Kami mohon doa restu ke Abah (Ma’ruf Amin), kami semua harus tawakal. Beliau juga minta kita untuk sabar, berdoa dan usaha, agar seluruh yang diharapkan bisa tercapai, ” jelasnya.

Sebelum melakukan pencoblosan, Azizah bersama sang suami yang terdaftar di TPS 8 ini melaksanakan sejumlah protokol kesehatan COVID-19. Seperti mencuci tangan, pemeriksaan suhu, dan penggunaan sarung tangan plastik. Azizah pun juga sudah menyiapkan sejumlah alat pelindung kaya, membawa masker dan face shield . (ase)