Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

VIVA   – Artis cantik, Nagita Slavina, kini sedang asyik mengurus kucing peliharaan terbarunya, yang diberi nama Mayonnaise. Saking sayangnya pada bani kucing tersebut, bahkan wanita dengan akrab disapa Gigi itu menyebutnya sebagai adik dari Rafathar, putra semata wayangnya.

Melalaikan unggahan video di Instagram, Nagita memperlakukan Mayonnaise layaknya bayi sungguhan, dengan menggendongnya sambil mengajak kucing itu jalan-jalan di sekitaran rumahnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Mau Jalani Swab Test

Sambil digendong menggunakan gendongan Rafathar saat bayi, Nagita dan Rafathar kompak ingin memamerkan Mayonnaise pada Raffi Ahmad. Biar awalnya Raffi nampak enggan secara kucing itu, namun saking menggemaskannya, akhirnya Raffi mau mencium kucing tersebut.

PAPA RAFFI AKHIRNYA BERANI CIUM MAYO!! Rafathar semangat ajak Mayonnaise samperin Papa Raffi lagi kegiatan di Kantor , ” tulis @raffinagita1717 dalam IG Story, dikutip VIVA , Minggu, 27 September 2020.

Setelah menyambangi sang suami yang pusat meeting dengan seseorang, Nagita Slavinadan Rafathar lanjut membawa Mayonnaise jalan-jalan. Hingga akhirnya, Gigi meminta salah satu asistennya untuk mengambilkan makanan untuk Mayonnaise.

Bukan sewenang-wenang makanan, anak kucing itu diberi ikan salmon yang dicampur secara daging ayam. Wah, sultan betul ya.

Salmon. Gue campurin salmon pakai daging ayam , ” prawacana Nagita kepada salah satu karakter yang bertanya apa makanan yang diberikan pada Mayonnaise.

Menurut dia, campuran salmon dan warga ayam bisa membuat kulit & bulu kucing jadi lebih indah.

Tercampak bagus kulitnya. Ini udah agak, bulunya enggak rontok. Ini membangun adaptasi dulu , ” tanggungan Nagita Slavina sambil mengelus-elus Mayonnaise.

Tentu saja, pemberitahuan Nagita ini membuat banyak warganet gatal untuk berkomentar. Tak sedikit, yang menyebut kucing itu sebagai kucing sultan karena diberi santap salmon.

Kucing sultan makannye ikan salmon , ” ujar warganet.

Kucingku mah mkn nya ikan cuek , ” kata yang lain minder.

Gendongan kucingnya bikin menangis, makannya hanya salmon sama daging ayam dompetku menjeriiiit , ” tutur warganet.