Letih Dicadangkan Mourinho, Ndombele Minta ke Inter Milan

VIVA   –  Tanguy Ndombele kesulitan beradaptasi dalam Tottenham Hotspur. Pemain 23 tarikh itu didatangkan Tottenham pada asal musim ini dari Olympique Lyon dengan mahar 63 juta poundsterling.  

Musim debutnya di Liga Primer Inggris tak berjalan baik akibat cedera had kerap dicadangkan. Apalagi sejak kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer dalam November 2020. menit bermainnya biar semakin berkurang.

Makin, sejak restart kompetisi, Mourinho tak pernah memainkan Ndombele sebagai starter. Ndombele cuma tampil dua kala dua kali sebagai pemain cadangani. Total, Ndombele mencatatkan 29 pengejawantahan dan empat gol di semua ajang musim ini.

Inter menjadi bahan Ndombele lantaran pelatih Antonio Conte mengidolakannya. Melansir Daily Star , Inter juga menyiapkan skenario pertukaran dengan menyodorkan Milan Skriniar.

Bek Slovakia itu bisa menjadi pengganti Jan Vertonghen dengan pada akhir musim ini membiarkan Tottenham dengan status bebas transfer.  

Akan tetapi, dalam laporan yang sama, Spurs tak mau melepas Ndombele. Mereka yakin Ndombele bakal menjadi pemain utama tim jika dikasih waktu lagi untuk beradaptasi.

Spurs ingin menggunakan pendekatan ke Ndombele seperti apa dengan mereka lakukan kepada Son Heung Min dan Moussa Sissoko. Kedua pemain tersebut sebelumnya memiliki perkara yang sama dengan Ndombele yakni adaptasi.

Son membuktikan meminta pindah pada tahun 2016 dengan alasan yang sama. Tetapi akhirnya dia berhasil beradaptasi serta saat ini menjadi andalan.

Sissoko, yang ditandatangani pada tahun 2016, berjuang selama perut tahun pertama tinggal di Tottenham sebelum akhirnya menemukan permainan terbaiknya.

Sissok pun ikut prihatin dengan situasi yang dialami rekan setim dan senegara Ndombele. Namun, tempat optimistis kompatriotnya itu masih mampu sukses Spurs setelah mengalami kesulitan di musim ini.

“Saya seperti kakaknya. Saya tunggal bisa menjadi contoh buatnya, sebab awal karier saya di sini juga tidak mudah, ” cakap Sissoko kepada The Guardian kaum waktu lalu.

Baca Juga:

Mengerikan, Legenda Brasil Mempertontonkan Otot dan Pecundangi Ronaldo
Ternyata, Rayuan Inter Milan untuk Messi Setara 51 Ribu Sapi Jokowi
Pengakuan Mike Tyson, Tak Kuat Latihan karena Kecanduan Seks