Keok dari Alaves, Real Madrid Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

VIVA   –  Real Madrid mengalami kadar buruk di pekan ke 10 LaLiga. Gelandang Eden Hazard harus kembali menepi karena mengalami cedera.  

Hazard luka saat Madrid dikalahkan Deportivo Alaves 1-2 di Stadion Alfredo pada Stefano, Minggu, 29 November 2020 dini hari WIB.  

Dikutip dari BBC , hanya bermain semasa 28 menit di pertandingan tersebut. Di musim 2020/2021 ini Hazard baru tampil empat kali bergabung Madrid di semua kompetisi.  

Dalam awal musim pemain internasional Belgia tersebut absen karena cedera urat kaki kanannya. Kemudian pada mula November Hazard dinyatakan terpapar virus corona COVID-19.

21 Novemver lalu, ia bermain era melawan Villarreal. Kemudian Hazard mengecap gol ketika Madrid mengalahkan Inter Milan di Liga Champions, pusat pekan ini.  

Photo:

  • Taiwannews

Menangkap juga:   Tragis, Madrid Dipermalukan Tim Papan Bawah LaLiga

Dengan cederanya Hazard tersebut, menambah daftar panjang pemeran yang absen. Sergio Ramos, Karim Benzema, Dani Carvarjal dan Federico Valverde harus menempi karena luka.  

Madrid mendatangkan Hazard pada musim panas 2019 dari Chelsea. Ketika itu poin transfernya mencapai £150 juta (sekitar Rp2, 8 triliun).  

Namun sejak kedatanganya pemain berusia 29 tahun tersebut lebih banyak menepi karena cedera. Musim lalu Hazard hanya bermain sebanyak 27 kali di semua persaingan.