Kanan dan Kiri, 2 Kaki Mason Greenwood Begitu Menyeramkan

VIVA   – Kekuatan wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, semakin mengerikan. Dalam laga melawan AFC Bournemouth, di Old Trafford, Sabtu 4 Juli 2020, Greenwood mencetak brace luar biasa secara kedua kakinya.

Gol pertama dicetak Greenwood di menit 29. Dalam prosesnya, Greenwood me gol lewat sepakan kaki kirinya yang begitu keras.

Sudut yang diambil Greenwood masa melepaskan tembakan juga begitu tipis. Tapi, tenaga dan akurasinya begitu prima hingga kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale, tak kuasa membendung bola.

Gol kedua, sudutnya hampir sama. Yang beda, kesempatan ini Greenwood mengeksekusi bola dengan kaki kanannya.
Baca juga: Mason Greenwood Makin Angker, Dekati Rooney dan Lewati Ronaldo

Hantaman kakinya ke bola sangat keras & akurat. Ramsdale lagi-lagi gagal menghalangi laju bola hingga MU ulung 4-2.

“Bocah fenomenal yang bertalenta tinggi. Pertandingan yang memang menunjukkan kelasnya. Dia bisa melakukan segalanya di kala depan. Penuh bakat, kalau dia tetap merendah, meski tahu memiliki bakat besar. Dia bisa menjelma pemain besar di beberapa musim ke depan, ” puji legenda MU, Rio Ferdinand, di akun instagramnya, @rioferdy5.

Kiper legendaris MU, Peter Schmeichel, juga begitu menikmati kesibukan Greenwood yang sensasional. Lewat akun twitternya, Schmeichel mulai merasakan aura MU yang menyeramkan telah balik.
Baca juga: Duh, De Gea Dicaci Lagi Meski MU Menang

“Saya begitu menikmati lini ajaran MU. Tiga striker dengan golnya masing-masing, saya sangat menyukainya, ” cuit Schmeichel.