Inter Milan Tak Mampu Beli Lionel Messi

VIVA â€“  Saga transfer megabintang Barcelona, Lionel Messi kini sedang menjadi pembahasan yang menarik. Sejumlah klub dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut, termasuk Inter Milan.

Anehnya, kabar tersebut malah dibantah direktur Inter, Piero Ausilio. Menurutnya, La Beneamata tak memiliki kemampuan menggaet Messi.

“Saya bisa bilang, melihat Messi di Inter itu mustahil. Tak pernah ada negosiasi apapun. Satu-satunya hal yang bisa menghapus rumor ini: Inter tak punya kemampuan untuk transfer seperti ini, karena parameter ekonomi berada di luar jangkauan kami,” kata Ausilio dilansir Football Italia.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

“Saya harap, ini kali terakhir orang-orang berbicara mengenai negosiasi yang tak pernah ada,” tegasnya.

Rumor Messi ke Inter mulai berhembus saat ayah Messi, Jorge membeli apartemen di kota Milan. Selain itu, pajak di Italia lebih ringan dibandingkan di Spanyol dan Inggris, sehingga bisa menjadi pilihan menarik untuk La Pulga.

Kabar ini diperkuat pernyataan mantan agen Messi, Josep Maria Minguella. Dengan tegas dia mengungkapkan jika pemain 33 tahun tersebut bakal melanjutkan karier di Giuseppe Meazza.

Baca juga:

Perburuan Messi, Inter Milan Punya ‘Nilai Lebih’ dari ManCity dan PSG

‘Messi Sudah Milik Inter Milan’