Ijab kabul Nikita Willy dan Indra Priawan Ditunda

VIVA   –  Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang rencananya akan digelar pada 11 Oktober 2020 ditunda. Hal ini dikarenakan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Dengan malas acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan 11 Oktober tersebut terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang, ” bunyi pengumuman yang disampaikan perwakilan keluarga.

Oleh karena itu, pihak perwakilan keluarga akan segera meluluskan tahu pengumuman selanjutnya terkait program yang akan ditentukan.  

Baca pula:   Siap Edar, Remdesivir Langgeng Diuji Klinis pada Pasien COVID-19

“Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila telah ada info dari keluarga, ” lanjutnya.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan prosesi pertunangan dalam 26 Juli 2020. Mereka telah tiga tahun menjalin hubungan percintaan.

Semasa pacaran, keduanya suka pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Mereka juga senang liburan ke luar negeri dengan konsep petualangan dan mewah.

Bahkan uniknya, Nikita juga pernah ke Afrika Selatan bersama Indra. Dia mengunjungi masyarakat di sana dan terkesan dengan anak-anak kecil Afrika.