Go Publik, Ririn Ekawati dan Bani Jamil Didukung Para Artis

VIVA   –  Nama artis Ririn Ekawati & Ibnu Jamil sedang ramai diperbincangkan. Keduanya diisukan tengah dekat & menjalin hubungan spesial.

Keduanya sedang   berlibur dalam Sumba, Nusa Tenggara. Hal ini terlihat dari unggahan Ibnu Jamil pagi ini. Ibnu Jamil mengunggah foto bersama dengan Ririn Ekawati di sebuah desa adat pada sana.  

Pokok Jamil yang mengenakan kemeja muda dan celana pendek serta perspektif hitam merangkul Ririn. Tidak cuma itu saja, Ibnu Jamil mencantumkan caption seolah memberikan sinyal kedekatan di antara keduanya.

Baca juga:   Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Muncul di Live IG, Sudah Resmi?

Yess.. akhirnya dapat juga!!! , ” tulis Ibnu Jamil.  

Caption selanjutnya, Ibnu Jamil menjelaskan kata ‘ akhirnya dapat juga ‘. Hal itu lantaran dia mampu berfoto bersama Ririn Ekawati. Bani Jamil menyebut berfoto bersama Ririn sudah membuatnya senang.  

Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng… sungguh meskipun harus ke Sumba dulu Ooh kaya gini ya rasanya , ” lanjut caption itu.  

Sontak selalu unggagan foto Ibnu Jamil secara Ririn Ekawati itu menuai anggapan dari sejumlah netizen termasuk rekan-rekan artis. Mereka pun mengucapkan aman kepada Ibnu Jamil.  

Hahahaha hamba happy sekali @ririnekawati , ” komentar pesepak bola Syamsir Kawasan.

Assiiikk… Senangnya yg lg jatuh mabuk… cocok , ” tulis Dona Agnesia.

Tidak cuma itu, Asri Welas bahkan beriktikad memberikan sponsor kebaya dan beskap untuk Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati jika keduanya menuju tinggi pernikahan.

Broooo.. Kebaya dan beskap lantaran @house_of_asriwelas siap buat sponsor , ” komentar Asri Welas.  

Untuk diketahui, kurang waktu yang lalu, Ibnu & Ririn diketahui mengunggah Instagram story yang mencuri perhatian. Instagram story keduanya memiliki kemiripan satu sama lain, meski mereka tidak menyebutkannya. Tetapi, mata jeli warganet bisa menangkap bahwa mereka sedang berada dalam satu tempat yang sama.

Baik Instagram story Ibnu maupun Ririn memperlihatkan suasana tempat bermalas-malasan seperti di sebuah resort pada pinggir pantai. Instagram story Ibnu diambil dari balik sebuah meja & di antara minuman dari buah kelapa terlihat kaki seorang wanita dengan sedang santai.

Tatkala, Instagram Ririn memperlihatkan kaki jenjangnya yang sedang bersantai di status pantai. Jika dilihat secara seksama, gambar kaki yang terlihat di kedua story itu tampak sama.

Selain itu, Ririn mengunggah tangannya bersama seorang pria yang diduga Ibnu Jamil. Dalam menjepret tersebut, kedua tangan itu merayap ke atas dan mengenakan gelang yang serupa.