Fitur Welcab Lengkapi Toyota Sienta Sebagai Multi Activity Vehicle

VIVA   –  Mobil bukan lagi sekadar alat transportasi yang digunakan buat menjalankan aktivitas sehari-hari, namun serupa pelengkap dari gaya hidup tim Indonesia. Seperti yang ditawarkan sebab Toyota Sienta Welcab,   Multi Activity Vehicle (MAV)  terbaru dari PT Toyota Astra Motor.

Sejak pertama kali hadir di Nusantara pada 2016, Toyota Sienta mengambil pasar di segmen kendaraan anak dengan karakter MAV yang menawarkan nilai tambah kepraktisan lebih meniti fitur sliding door   pada kedua bagian, untuk membuat akses keluar merembes lebih mudah dan aman.

Baca juga:   Segini Biaya Servis Mobil Toyota yang Jarak Tempuhnya 50 Ribu Km

Berbekal DNA sebagai suatu MAV, Toyota Sienta mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam denyut setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas.

Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua yang membutuhkan fleksibilitas lebih, dengan hadirnya varian baru yaitu Sienta Welcab, dimana kursi welcab mampu bergerak keluar dan masuk dengan otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App .

“Konsep perluasan varian baru Sienta Welcab tersebut mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas konsumen yang membutuhkan fleksibitas lebih buat beraktivitas bersama anggota keluarga, tercatat salah satunya ketika beraktivitas secara orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus, ” ujar  Marketing Director  TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Kursi Sienta Welcab

Kursi welcab ini ialah produksi Toyota ( genuine part ), dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri. Untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya,   New Captain Seat Welcab  selalu dilengkapi dengan sandaran tangan dalam sisi kanan kursi, sandaran kepala, serta sandaran kaki.

Demi memberikan rasa aman serta nyaman pada penumpang, Toyota Sienta Welcab dibekali  fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer), yang berfungsi untuk menghapuskan udara di dalam kabin dengan menghasilkan ion negatif sehingga karakter udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini pula dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. Integrated Cairan purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual.

“Bagi Toyota, menyerahkan solusi mobilitas yang aman dan nyaman bagi keluarga Indonesia ialah prioritas utama, terutama di iklim seperti saat ini. Untuk tersebut, salah satu langkah nyata yang saya lakukan sebagai implementasi dari janji kami adalah dengan menghadirkan  Integrated Air Purifier  pada Sienta Welcab, ” tutur Anton.

Dari laman resmi Toyota-Astra Motor, diketahui Sienta Welcab dilabeli kehormatan Rp362, 7 juta OTR DKI Jakarta untuk varian yang mengindahkan transmisi manual. Sementara yang memboyong transmisi otomatis CVT dilabeli kehormatan Rp380, 4 juta OTR DKI Jakarta.