Dibully Usai Berhijrah, Five Vi: Saya Sedih Banget

VIVA   – Artis Five Vi saat tersebut telah berhijrah dan merubah penampilannya. Five Vi kini berpenampilan mati dengan menutup aurat dan pula mengenakan hijab. Artis berusia 40 tahun itu memutuskan untuk berhijrah pada Desember tahun 2019 lulus.

Meski telah bertukar ke arah yang lebih molek, namun Five Vi mengaku kalau dirinya masih di-bully oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Sebab hal tersebut, Five Vi merasakan sangat sedih.

Taat Five Vi, orang tersebut sudah mengunggah foto-foto lama dirinya masa sebelum berhijrah.

Baca juga: Diam-diam Kiai Solmed Punya Vila, Fasilitasnya Mewah Banget

“Hari itu aku sedih banget telah dibully seseorang akan pilihan hidupku dengan telah berhijrah ke jalan Allah Jalla Jalalu, ” tulis Five Vi di Instagram Story pribadinya, dikutip VIVA , Senin, 17 Agustus 2020.

“Akun ini telah memosting foto-foto lama aku dengan mengandaikan penampilanku sekarang yang telah menjadi muslimah sejati, ” tulis Five Vi menambahkan.

Five Vi merasa kalau orang tersebut tidak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yang telah bertaubat.

Baca juga: Joko Anwar Sentil Menteri Bagikan Link Gelap Film Indonesia

“Jika memang masih menolak akidah yang ditetapkan Allah, tapi tak sepantasnya mengumbar aib dari zaman lalu seseorang yang telah bertaubat, ” tulis Five Vi.

Karena sudah merasa tertahan, Five Vi tampaknya berniat mau melaporkan orang tak bertanggung pikiran tersebut ke pihak berwajib. “Saudara-saudara ku seiman bantu sebisamu dalam membela kebenaran, atau bantu beta dalam melaporkan hal ini pada penyalahgunaan UU ITE, ” tulis Five Vi.