Chelsea Masih Harus Bersabar

VIVA   –  Chelsea menjalani pekan ketiga Premier League 2020/2021 melawan West Bromwich Albion. Mereka saling berhadapan di The Hawthorns Stadium, Sabtu malam WIB 26 September 2020.

Namun Chelsea masih harus mengelus pada pertandingan ini. Manajer Frank Lampard belum bisa memainkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang menderita cedera.

Baca juga:   Catatan Mengerikan Chelsea Atas West Brom, Saatnya Cari Pelampiasan

“Hakim Ziyech serta Christian Pulisic tidak siap. Akan tetapi mereka berdua sudah berlatih berhubungan kami dan itu kabar indah, ” ujar Lampard, dikutip sebab laman resmi Chelsea.

Terkhusus Pulisic, cederanya harus sungguh-sungguh diperhatikan. Jangan sampai dia mengulangi insiden musim lalu, yang kudu istirahat di pertengahan.

Lalu cederanya kambuh lagi dalam awal musim ini. Lampard tidak ingin terlalu memaksa pemain asal Amerika Serikat itu sampai betul-betul pulih.

“Selalu ada kekhawatiran tentang kebaikan pemain. Anda coba menemukan cara yang tepat untuk mendapatkan dengan terbaik dari Christian, ” tuturnya.

“Pastikan Anda tidak terlalu membuatnya tidak berlebihan dan itu berdampak kepadanya yang sensitif cedera, ” imbuh Lampard.