Buka Luka Lama, Ahok Ungkap Nicholas Hampir Pukul Selingkuhan Veronica

VIVA   – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok  balik bak membuka luka lama secara menceritakan kisah rumah tangganya pada balik perceraiannya dengan Veronica Tan. Ahok mengatakan  bahwa dirinya tahu memohon pada teman dekatnya Veronica untuk menyudahi hubungan gelap itu.

Saat itu Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta nekat mendatangi jodoh dekat Veronica. Dia datang bergabung anak sulungnya, Nicholas Sean. Namun, laki-laki tersebut justru tidak bimbang dengan permohonan Ahok dan tempat sebut merasa di atas angin.

“Saya datang menginginkan. Saya menyampaikan, ‘istrimu tidak terang, istrimu lagi mau melahirkan & mumpung saya mau terima hidup saya, boleh enggak kalian bubaran ? Toh telah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah dekat’, ” kata Ahok, dalam tayangan dikanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis 2 Juli 2020.

Setelah Ahok meminta laki-laki tersebut untuk sama-sama mengerti, teman dekat Veronica justru mengatakan hal dengan membuat Nicholas Sean tersulut hati. Laki-laki itu justru mengakui  bahwa ia sudah mengenal anak-anak Ahok dengan Veronica sejak mereka sedang kecil.

Hal tersebut kata dia sempat membuat  Nicholas Sean  tersulut  emosi hingga hampir melayangkan pukulan kepada laki-laki tersebut. Akan tetapi, Ahok langsung berusaha menahan amarah Nichola Sean.

“Si Niko sudah sedia pukul tuh, tapi saya tahan. Kalau kita pukul, anak hamba itu bisa pull-up 27 kali, tempat lagi emosi, dua lawan utama, (bisa) patah itu iga semua, ” ucap Ahok.

Lebih lanjut, Ahok mengatakan, jika saat itu dia mengikuti emosinya, kemungkinan ia bergandengan anak sulungnya sudah masuk kurungan lantaran memukul orang. “Persoalannya (saya) mau keluarga utuh, karena itu saya harus merendahkan diri kami, ” ujarnya.

Namun  usaha Ahok untuk mempertahankan vila tangganya akhirnya kandas. Ketika berkecukupan di tahanan Mako Brimob. Kota Depok, Jawa Barat, Ahok belakangan memutuskan untuk menceraikan istri yang telah memberinya 3 orang anak.

“Sampai masuk tangsi saya ngomong, ‘saya sakit sekadar di dalam tahanan kalau terang kamu pergi berdua ke Singapura ata ke mana-mana, boleh enggak setop’. Setelah itu saya putuskan cerai, ” tuturnya.

Diketahui bahwa    pengujung tarikh 2017, Ahok akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Veronica dan diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

Baca Pula: Viral Pasangan Suami Istri Wafat Dunia Saling Berpegangan Tangan