Back To The Theater JKT48 Siap Trending di Twitter

VIVA   –  Pemain tonsil JKT48 adalah teater eksklusif untuk pertunjukan JKT48 dan grup-grup saudarinya.   Seiring dengan kondisi Jakarta yang memasuki masa PSBB pertukaran menuju new normal, JKT48 Theater juga perlahan-lahan akan kembali hidup.  

Saat itu pertunjukan dengan interaksi langsung beriringan penonton belum bisa dilakukan, sehingga digelar special show Back to the Theater . Pertunjukkan ini diisi oleh lagu-lagu unit karena jarak antar member di atas panggung pun sedang perlu dijaga sesuai dengan protokolet kesehatan akibat COVID-19.

Dengan adanya live streaming itu, JKT48 berharap bisa memberi gaya bagi penggemarnya. Tentu saja penampilan mereka menjadi obat rindu dengan selama ini kangen sama JKT48.

Baca juga: Terungkap, Catherine Wilson Fans Berat Klub Chelsea

Gelaran #RCTIPlusBackToTheTheaterJKT48 pun oleh karena itu trending di Twitter karena dasar diselenggarakan setiap hari Jumat. Rani Heavy Rotation pun tak ingat dilantunkan di atas panggung. Kausa lagu ini dianggap sebagai cara sejuta umat karena banyak digemari.

Kemudian lagu Pajama Drive juga didendangkan dengan menganjurkan Shanju Haruka. Sontak saja warganet jadi heboh karena sudah lama tak melihat aksi Shanju sejak lulus dari JKT48 pada April 2019 lalu.

Kemudian lagu Virginity selalu tak kalah menarik perhatian era dilantunkan di atas panggung. Usai pertunjukan, para anggota JKT48 mengucapkan terima kasih kepada penonton daringnya.

Baca selalu: Digerebek Polisi, Jemuran Daster Catherine Wilson Jadi Sorotan

Mereka berharap dengan adanya live streaming tersebut dapat mengobati mengecap rindu dan mencegah supaya enggak bosan selama #dirumahaja .

“Terimakasih buat live streaming hari ini seru bgt!!, ” tulis Amirah Fatin.

“TERIMAKASIH BUAT HARI INII Seneng banget bisa ikut perform lagii, kalian seneng banget gaa?, ” ungkap Lulu Salsabila.

“Terimakasih yang udah nonton #RCTIPlusSpecialTheaterJKT48 with Special Guest! Tadi aku setara Kak @G_VanyJKT48 dikasih kepercayaan untuk perform Pajama Drive bareng [email protected] gimana tadi seruan gaa? #TGIFreday, ” tulis Freya Jayawardana.

“Makasih banyak yang udah nonton tadi ya, ” kata Umega Maulana Sinambela.

“#RCTIPlusSpecialTheaterJKT48 makasih yg udh nonton td! Btw Ini filter IG jd kek mengkilap gt wkwk, ” kata Viona Fadrin.

“Gimane tadi, masih rindukahh?, ” tulis Dhea Angelia. “Boleh daftar jadi kakak, ” kata warganet. (day)