Allegri Mulai Tebar Ancaman Usai Juventus Menangi Derby Turin

VIVA â€“ Juventus berhasil melanjutkan tren positifnya usai memenangkan laga Derby della Mole atas Torino dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A 2021/2022, pada Sabtu 2 Oktober 2021. Gol semata wayang Manuel Locatelli pada menit ke-86 menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Hasil ini tentu membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, senang. Dia pun mulai berani menebar ancaman kepada para rivalnya di Serie A.

Juventus saat ini selalu menang dalam empat pertandingan terakhir secara beruntun di semua kompetisi. Bahkan, mereka tak terkalahkan dalam enam laga secara berturut-turut.

Selain itu, satu hal yang membuat Allegri makin semringah karena skuad besutannya mulai menunjukkan soliditas permainan di atas lapangan.

“Kami sudah kembali bermain sebagai tim. Kami telah menemukan semangat tim dan menyadari sepenuhnya ketika harus bertahan. Kami sebenarnya bisa unggul lebih cepat. Akan jadi kekecewaan besar jika saja tadi tak menang,” ucap Allegri, seperti dikutip Tuttosport, Minggu 3 Oktober 2021.

“Setelah babak pertama menghadapi AC Milan, ini adalah penampilan terbaik kami. Hari ini, kami menutup bulan penting dan bersiap untuk melakoni bulan berikutnya,” ujarnya.

Hasil memuaskan atas Torino membuat Juventus saat bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A musim ini dengan perolehan 11 poin.