Adhisty Zara Mendadak Viral, Kariernya Ikut Jadi Sorotan

VIVA   –  Nama Zara mendadak jadi trending topik dalam Twitter setelah beredar video mendekati artis cantik Adhisty Zara pusat berduaan dengan seorang pria. Yang jadi pusat perhatian, di gambar itu, wanita yang disebut-sebut mirip Zara disentuh si pria bagian dadanya.

Karena wanita dalam video disebut-sebut mirip dengan Adhisty Zara, sontak video tersebut dikait-kaitkan dengan mantan personel JKT48 tersebut.

Sebelum gambar ini viral, karier Adhisty Zara di dunia seni peran dasar tengah naik daun. Belum periode ini, Adhisty Zara sempat mengambil penghargaan di ajang Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2020, secara kategori Pemeran Pasangan Terfavorit bergandengan dengan Angga Yunanda lewat hidup “Dua Garis Biru. ”

Baca Serupa:   Jadi Cewek Ceria dalam Film Mariposa, Adhisty Zara Ngaku Aslinya Gak Gitu

Meski film Dua Garis Menak sempat jadi kontroversi, banyak dengan mengakui, akting Adhisty Zara memerankan remaja yang hamil di usia sekolah sangat menarik perhatian.  

Bahkan, Angga serta Adhisty Zara dinilai penonton benar mendalami peran sebagai sepasang kesayangan remaja di film Dua Syarat Biru. Saking kuatnya chemistry dengan mereka tampilkan, banyak yang mengira keduanya memang benar-benar berpacaran.

Seperti diketahui, Film Dua Garis Biru yang diperankan Adhisty Zara ini bercerita tentang Bima dan Dara yang harus berhenti sekolah karena sudah melakukan kesalahan yang sangat buruk. Film ini sempat jadi polemik. Banyak pihak yang menganggap bahwa film yang diperankan Adhisty Zara tersebut mengajarkan hal yang tak baik khususnya kepada para muda.

Baca Juga:   Terbongkar Fakta dan Tabiat Luna Maya yang Sebenarnya